Kenny Austin Kembali Jadi Dokter di Sinetron Cinta Yasmin RCTI

Selasa, 06 Agustus 2024 - 14:30 WIB
loading...
Kenny Austin Kembali...
Kenny Austin turut meramaikan sinetron produksi MNC Pictures yang berjudul Cinta Yasmin. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Kenny Austin turut meramaikan sinetron produksi MNC Pictures yang berjudul Cinta Yasmin. Kenny bakal memainkan peran sebagai Romeo yang berprofesi dokter.

"Romeo itu karakternya, dia seoarang dokter. Dia orangnya bijaksana, sangat caring dan dewasa. Dia orangnya sangat royal," kata Kenny saat dijumpai di kawasan Bogor, Senin (5/8/2025) malam.

Menjadi dokter bukanlah peran pertamanya untuk tampil menghibur masyarakat. Kendati tidak merasa kesusahan, Kenny mengaku terus belajar untuk memuaskan penonton.



"Untuk mendalami karakter, sebelumnya udah pernah dapat peran dokter. Ya kurang lebih terapkan yang dulu lagi, cuma di sini layer-nya lebih diperdalam," tutur Kenny.

Bermain di sinetron yang disutradarai Doddy Djanas itu, Kenny mengaku leluasa untuk memakai gaya bahasanya sendiri. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk memberikan kesan natural dalam memainkan peran.

"Sejauh ini sih belum ada tantangan yang gimana-gimana. Mostly sih saya pakai bahasa sendiri supaya feel-nya tuh lebih natural dan nggak terlalu tertata, banyak improvisasi," kata dia.

Dalam serial Cinta Yasmin, Amanda Manopo didapuk menjadi pemeran utama, yakni tokoh Yasmin. Ia akan beradu akting dengan Samuel Zylgwyn yang tampil sebagai Rangga, Kenny Austin sebagai Romeo, Lea Ciarachel sebagai Alisya, dan Faby Marcelia sebagai Nina. Cinta Yasmin tayang di RCTI setiap hari pukul 20.00 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)